Jumat, 26 September 2008

Cecilia Sonjaya

Cecilia Sonjaya itu nama perempuan yg gw suka dia telah ada sejak kelas 1 sd -6sd.

Tapi gw pergi mendinggalkan dia gw tau gw salah waktu terakhir gw mususuhan ma dia karena hal sepele.

Tapi di balik itu gw tetep sayang ma dia apapun yg terjadi gw harap ketika masa datang.

Gw bisa ketemu lgi hanya ber kata2x saja gw seneng banget gw harap gw bisa memilikinya tapi tidak...... itu hal yg menyakitkan bagi seseorang.

Hidup ini bukan milik kita tapi milik tuhan kita tidak bisa mengatur semuanya sesuai kehendak kita sendiri.

Kita hanya lah manusia biasa tidak seperti Tuhan dia sempurna dan dapat melakukan segalanya .

Hidup ini adalah sesuatu berkat setiap hari kita masih bisa makan tapi sbagian orang tidak ada pepatah berkata "Kemarin Adalah Sejarah Besok Adalah Misteri Tapi Hari Ini Adalah Sebuah Berkat" di dalam diri kita memiliki 2 sifat jahat dan baik sperti yin dan yang,kita harus bisa membuat semua hal menjadi seimbang kita tahu mana yang baik dan jahat semoga posting ini dapat sedikit memberikan arahan untuk hidup kita masing2x.T'rimakasih^^

Comntnya di tungguya

Kasih Comnt APA ADANYA gw ga bakal marah kok^^

1 komentar:

Tasya mengatakan...

haduh-haduh, ni anak!
di tempat umum koq cerita ttg pacar yang rahasia toh!!
aneh-aneh aja!