Jumat, 26 September 2008

Guru-guru Bintang Mulya

Guru-guru Bintang Mulya memang sebagian menyebalkan sebagian lagi menyenangkan.

Gw punya guru namanya Bpk . Forry Chandra asalnya gw benci buanget ma tuh guru.

Ampe gw suka nyumpahin semua hal buruk terjajdi ma dia.

Gara2x setiap ada pr pasti gw dulu yg di tanya bikin kesel pengen gw gaplok tuh guru.

Tetapi lama2x gw mikir kasihan jga tuh guru dia kerja demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Gw skarang mulai menghormatin guru itu walaupun benci jadi kata2x pertamaku melihat dia.

Sekarang tangan Bpk Forry luka2x kalo ga salah tuh kena kaca sampai bolong. dia senang tersenyum,tertawa,dan memberikan ulangan dan quiz tanpa di ketahui murid2x.

Aku pernah berkata "Ih si Pak .Forry senyum malaikat hati lucifer" tapi mulai saat itu aq ga pernah ngomong kayak gitu lgi.Gw doa in semoga dia cepet2x sembuh.Amin.



Comntnya gw tunggu ya.
Gw terima comnt kalian APA ADANYA^^.

2 komentar:

Tasya mengatakan...

wah, ternyata.....
andre yang gw kenal slama ini bisa baek juga ya...

Andre Prawira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.