Jumat, 26 September 2008

Seekor Keledai

Ini cerita tentang seekor keledai.
Ada seekor keledai yang sudah tua seperti pemiliknya.
Keledai itu sudah ada sejak anak dari pemilik keledai itu masih muda.
saat si keledai itu jatuh ke dalam sumur yang sudah tua dan kering.
Keledai menangis karena tangisan si keledai sangat mengharukan si pemilik keledai ber fikir karena keledai sudah tua maka ia akan menimbun si keledai dengan pasir2x.
Ia meminta semua orang di daerahnya untuk membantu dia, orang2x itu setuju untuk membantu menimbun si keledai itu.
Ketika 1x pasir di jatuhkan si keledai menangis dengan sangat keras si pemilik keledai itu sangat sedih.
Tapi ia tetap menimbun waktu pasir ke 2 jatuhkan tidak terdengar suara ternyata ketiak pasir di jatuhkan si kedelai itu gibrik2x jadi setiap ada pasir ia selalu gibrik2x dan ia semakin naik-semakin naik dan melompat keluar.
Nah kesimpulan dari cerita di atas adalah ketia kita memliki masalah yang sangat besar jangan lah putus asa karena Tuhan selalu membimbing kita.
Kita tidak boleh cepat putus asa bila ada masalah pikirkan dahulu apa yang harus di perbuat sebagian orang jika mendapat masalah besar ingin melakukan yang gampang ya itu bunuh diri hal itu tidak menyelesaikan segalanya ketika di hadapan Tuhan,kita akan di tanya mengapa engkau bunuh diri bukan kah aku telah menebus dosa mu?
Mungkin kita tidak akan ada di Buku Kehidupan dan kita akan masuk Neraka.
Maka teman2x,dll bila kita menghadapi masalah yang cukup besar jangan lah putus asa berdoa pasti kita akan mendapat jawaban yang kita inginkan.

1 komentar:

Tasya mengatakan...

keep writting ya